Jumat, 18 November 2016

Akhirnya Cerita Naruto Manga Tamat






➤➤➤ DEEJAYPET


Akhirnya Naruto Manga berakhir, Shonen Jump (Masashi Kishimoto) menghadirkannya dalam dua Chapter/Seri secara langsung. Naruto Manga 699 dan Naruto Manga 700.
Naruto Manga 699 adalah penutup dari semuanya sedangkan Naruto Manga 700 adalah semacam lompatan cerita dimana akhirnya Naruto menjadi Hokage dan juga situasi Konoha terkini, dimana Naruto dan kawan2 sudah berkeluarga dan beberapa sudah memiliki Anak.

 
Di Naruto Manga 699 adalah penutup dari semua cerita Naruto dengan judul Segel Rekonsiliasi, karena disini diceritakan Nostalgianya Tim 7 dan juga saling pengertian antara Naruto dan Sasuke, perpisahan Sasuke kembali dengan Tim 7 (Kakashi, Sakura dan Naruto).
Diceritakan kalau Sasuke perlu mengelana kembali untuk melihat Dunia Shinobi/Ninja dari sudut pandang barunya. Diceritakan juga di Naruto Manga 699 ini akhirnya Kakashi menjadi Hokage ke enam menggantikan Tsunade.
Dalam cerita ketika Sasuke pamitan di Pintu Gerbang Konoha hanya ada Sakura dan Kakashi. Sakura sempat meminta kepada Sasuke untuk ikut serta dalam pengembaraanya. Akan tetapi Sasuke tidak mengijinkannya.. Karena perjalanan Sasuke ini dia lakukan menjadi semacam penebusan dosa-dosa yang telah dilakukannya.
Akan tetapi Sasuke juga tidak membuat Sakura kecewa, karena Sasuke berjanji ketika kembali ke Konoha nantinya… dia akan menemui Sakura. Hal itu membuatnya bahagia.
Setelah pamitan, di hutan kembali Sasuke ditemui sahabatnya… Naruto mereka kemudian terlibat diskusi dan obrolan. Salah satunya adalah mengembalikan Tanda Konoha milik Sasuke.
Sedangkan di Naruto Manga 700 dengan judul Uzumaki Naruto! adalah lompatan cerita, karena disini diceritakan Hokage sudah berganti ke Naruto, disini akhirnya terlihat Naruto menikah dengan Hinata dan mempunyai dua anak, putra yang bernama Boruto (Bolt) dan Putri Himawari Uzumaki.
Oiya.. Naruto Manga 700 ini Hadir Full Color dengan Penggambaran Tokoh yang Jauh berbeda dibandingkan Chapter2 sebelumnya.
Begitu juga dengan Sakura yang akhirnya menikah dengan Sasuke, diceritakan Sasuke dan Sakura juga memiliki satu putri yang bernama Salada yang benar Sarada Uchiha. Dalam cerita ini terlihat kalau Salada sepertinya menaruh hati ke Bolt anaknya Naruto dan Hinata.
Dalam Naruto Manga 700 ini juga ada bocoran lagi, kalau di Spring 2015 nanti, Cerita Naruto Manga akan kembali hadir dengan petualangan baru dan cerita yang berbeda. Konon nama yang akan dipakai di Manga terbaru itu hanya NARUTO saja.. Nama Manga ini belum finah. Tapi itu adalah bocoran awal.
Naruto Hokage ketujuh Konoha
Naruto Hokage ketujuh Konoha
Semoga Bermanfaat dan Apakah kalian menikmati Ending Cerita Naruto Manga tersebut? Berbagilah bersama kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar